Home » » CARA MENABUNG PADA CLIQUESTERIA

CARA MENABUNG PADA CLIQUESTERIA

loading...

CARA MENABUNG PADA CLIQUESTERIA – Melanjutkan artikel sebelumnya tentang Menabung : Merubah Recehan Menjadi Ratusan Bahkan Jutaan maka kali ini kita akan membahas bagaimana cara menabung pada Cliquesteria, salah satu situs Paid To Clik, model bisnis online yang paling mudah dan gratis

Istilah menabung merupakan istilah yang mewakili cara mengumpulkan uang recehan sedikit demi sedikit hingga terkumpul menjadi banyak. Jika di rumah kita dapat menyimpan dan menarik atau mengambil tabungan kita sewaktu-waktu maka pada bank atau situs PTC harus melalui prosedur tertentu.

CARA MENABUNG PADA CLIQUESTERIA


Seperti kita ketahui jika Cliquesteria adalah salah satu situs Paid To Click yang terbukti membayar dan berstatus Legit PTC menurut NBR (Net Business rating) sehingga layak menjadi alternative pengganti bank untuk menabung uang recehan yang kita kumpulkan. Untuk mengetahui secara lengkap tentang Cliquesteria, baca “Review Cliquesteria 2017”.

Jika anda sudah bergabung dengan Cliquesteria maka abaikan artikel dibawah ini, jika anda belum menjadi member Cliquesteria maka ikutilah langkah-langkah dibawah ini.

CARA PENDAFTARAN

Cara mendaftar pada Cliquesteria sangatlah mudah sekali dan tidak dipungut biaya alias gratis. Anda dapat mendaftar langsung dengan mengunjungi www.cliquesteria.net lalu lakukan “Register” atau klik banner dibawah ini lalu pilih tombol “Register”.

https://www.cliquesteria.net/?ref=cesulistyo



Dalam mendaftar menjadi member situs PTC yang dibutuhkan adalah email dan payment processor atau rekening online yang kita miliki. Cara pendaftaran pada Cliquesteria cukup sederhana hanya dengan mengisi nama lengkap, email, user name, password dan capcha lalu tekan tombol “Register” maka anda sudah resmi menjadi member Cliquesteria dan sudah dapat mulai menabung.

Sementara data tentang Payment Processor atau rekening online dapat anda isi atau anda lengkapi setelah menjadi anggota atau pada waktu anda akan melakukan penarikan uang (witdraw).

CARA MENDAPATKAN UANG DARI SITUS PTC

Untuk lebih memahami masing-masing cara dalam medapatkan uang tabungan pada Cliquesteria, berikut ini adalah penjelasan secara detil beserta contohnya.

1.    View Advertisement

View advertisement atau melihat iklan adalah menu utama sehari-hari yang disajikan untuk kita guna mendapatkan uang dari Cliquesteria.  Layaknya jatah makanan, kita harus menghabiskannya Berikut ini adalah contoh view advertisement pada Cliquesteria.

Untuk dapat melihat iklan, anda harus login terlebih dahulu seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

CARA MENABUNG PADA CLIQUESTERIA


Setelah Login anda akan dibawa ke menu Dashboard, pilih “View Advertisement” maka akan muncul sajian iklan seperti gambar dibawah ini.
CARA MENABUNG PADA CLIQUESTERIA


Setiap situs PTC memiliki beberapa jenis iklan dengan nama yang berbeda, pada Cliquesteria terdapat 6 jenis iklan yaitu : Fixed Advertisement, Standart Advertisement, Macro Ads, Micro Ads, Mini Ads dan Tiny Ads.

Pada bagian atas adalah pemberitahuan bahwa hari ini anda harus klik iklan minimal 4 iklan standard. Selanjutnya kita harus klik iklan-iklan tersebut satu per satu sampai habis. Setelah klik iklan, kita harus menunggu beberapa detik sampai muncul validasi dan uang senilai iklan tersebut masuk ke dalam account kita.

CARA MENABUNG PADA CLIQUESTERIA


Kita ulangi langkah ini sampai jatah iklan kita habis dan berubah menjadi tidak aktif. Begitulah waktu 10-15 menit yang harus kita lakukan setiap hari untuk mengumpulkan uang dari bisnis PTC.

2.    Grid

Bagi anda yang suka mengadu keberuntungan dengan cara bermain tebak berhadiah, Cliquesteria menyediakan satu permainan klik kotak atau iklan yang salah satunya berisi bonus atau hadiah yang bernama Grid.

Anda bisa mencoba keberuntungan dengan meng-klik salah satu kotak di Grid yang akan menampilkan iklan, tunggu beberapa detik maka anda akan tahu iklan itu mengandung bonus atau tidak. Jumlah besaran klik terbatas setiap harinya, mulai dari 30, 60 dst.

Jika anda beruntung maka anda bisa mendapatkan sejumlah bonus berupa uang dollar gratis, namun jika anda tidak beruntung tentunya tidak akan mendapatkan apa-apa atau hanya mendapatkan point saja.


3.    PTSU (Paid To Sign Up)

PTSU (Paid To Sign Up) adalah salah satu cara untuk menambah penghasilan kita dalam bisnis PTC. Caranya dengan menjalankan perintah dari penyedia situs PTC untuk menjadi anggota atau member dari situs PTC tertentu lalu melakukan klik iklan selama beberapa hari. Jika persyaratan itu kita kerjakan, maka kita akan mendapatkan tambahan beberapa dollar.

CARA MENABUNG PADA CLIQUESTERIA


4.    Offer

Sebagai salah satu daya tarik, pengelolah situs PTC juga memberikan pilihan lain untuk mendapatkan uang yaitu dengan memberikan tawaran atau Offer kepada anda untuk meng-klik iklan atau melakukan pekerjaan lainnya. Namun Offer atau tawaran ini tidak setiap hari ada.

Tentunya dengan mengerjakan tawaran atau Offer ini juga akan menambah penghasilan anda dalam situs PTC.

5.    Share atau Packs

Sesuatu yang baru dan mulai diterapkan oleh situs PTC untuk menambah penghasilan anggotanya adalah Share atau Packs. Saat ini beberapa situs PTC yang sudah menerapkan fasilitas Share atau Packs antara lain adalah FamilyClix, Cliquebook, Cliquesteria dan UniClique.

CARA MENABUNG PADA CLIQUESTERIA


Saham atau Packs adalah fitur lain yang memberikan manfaat besar terutama bagi clickers yang kurang baik dalam mengelola referral sewaan (RR).

Satu saham harganya $ 5 dan $ 10 serta akan menjadi 120% setelah 100 hari. Jika saham bernilai $ 5 dan maka akan terakumulasi $ 6 total setelah 100 hari atau $ 0,06 setiap hari.

Setiap saham juga akan memberikan 200 kredit iklan PTC dan 2000 link teks dan banner, sehingga beberapa iklan gratis datang sebagai bonus tambahan.

6.    Point

Poin adalah nilai tambah yang dapat kita peroleh dengan cara klik iklan, mengerjakan PTSU, Offer, aktif di forum, deposit dan lain-lain. Ketika poin kita sudah terkumpul cukup banyak maka dapat kita tukarkan dengan uang, membayar biaya perpanjangan dan dapat ditukarkan dengan biaya keanggotaan.

Pada Cliquesteria poin dapat ditukarkan dengan uang, $ 1 untuk 10.000 poin. Selain itu kita dapat mengikuti Contest poin yang diselenggarakan oleh situs PTC, jika beruntung kita akan mendapatkan hadiah sampai ratusan dollar.

Demikian pembahasan tentang Cara Menabung Pada Cliquesteria,Cara-cara diatas adalah cara yang kita lakukan sendiri untuk mendapatkan uang.Sedangkan cara untuk memanfaatkan referral dan menggunakan investasi sebaiknya anda baca tentang Strategi Mendapatkan Uang pada cliquesteria.

loading...

0 komentar:

Posting Komentar