Home » » Review Cliquesteria 2017

Review Cliquesteria 2017

loading...

Review Cliquesteria 2017 – Sebelumnya sudah kita bahas tentang Cliquebook, salah satu anggota tertua dari Trio Clique, jika anda belum membacanya silahkan buka Review Cliquebook Terbaru. Kali ini, kita akan mencoba mereview Cliquesteria, adik Cliquebook yang resmi launching pada 20 Juli 2016 dan berstatus sebagai Legit PTC.

Review Cliquesteria 2017

Awalnya Cliquesteria adalah situs PTC namun seiring dengan perkembangan Clique Media Group menambahkan bisnis Revenue Sharing dalam bentuk adPacks sehingga semakin menambah kemungkinan bagi membernya untuk menghasilkan uang.
Hampir sama dengan Cliquebook, selain klik iklan ada banyak cara lain untuk menghasilkan uang dalam Cliquesteria seperti berikut ini.
  1. Klik Iklan. Sebagai situs PTC maka sajian utama dalam Cliquesteria adalah iklan yang harus kita klik setiap hari.
  2. PTSU (Paid To Sign Up). Anda dapat memanfaatkan penawaran Paid-to-Sign-Up, di mana Anda bisa - sesuai namanya - masuk ke layanan baru (seperti peluang penghasilan, permainan, dll.) Untuk mendapatkan sejumlah uang.
  3. Micro Task. Anda dapat mengerjakan beberapa tugas mikro pihak ketiga atau melihat beberapa Iklan tambahan untuk mendapatkan uang di banyak "Penawaran" Cliquesteria.
  4. AdPacks. Anda bisa terlibat dalam bagian Revenue Sharing Cliquesteria dengan membeli AdPacks. AdPacks berharga $ 5 atau $ 10 dan menjanjikan ROI (Return of Investment) 120%. Jadi ketika Anda membeli satu atau lebih dari AdPacks ini, Anda akan mendapatkan potongan pendapatan perusahaan setiap 24 jam yang disimpan ke saldo akun Anda sampai Anda menerima seluruh investasi Anda kembali, ditambah keuntungan. Itu berarti keuntungan $ 1 untuk setiap AdPack $ 5 dan $ 2 untuk setiap AdPack $ 10.
  5. Referral. Anda bisa mencoba mendapatkan direct referral (DR) untuk meningkatkan penghasilan Anda atau menyewa referral (RR) untuk menghasilkan uang ekstra di Cliquesteria, namun menyewa referral (seperti di kebanyakan situs PTC lainnya) sangat berisiko jika tanpa memikirkan strategi yang benar dan cara yang baik untuk mengelola referral Anda, Anda bisa Mudah kehilangan uang.

Apa Yang Menarik Tentang Cliquesteria?

Cliquesteria adalah salah satu situs PTC yang memiliki potensi besar untuk menghasilkan uang meskipun sebagai anggota standard atau gratis. Berikut ini adalah beberapa daya tarik dari Cliquesteria.

1.    Sign up bonus

Setiap anggota baru yang mendaftar pada Cliquesteria akan mendapatkan bonus pendaftaran (signup bonus) sebesar $ 0.25,  cukup lumayan. Ditambah dengan klik iklan sendiri selama 10 – 15 hari, dapat kita gunakan untuk menyewa 5 referral senilai $ 0.75 sehingga dapat mempercepat kita dalam mengumpulkan uang.

2.    Nilai Klik Harian Yang Cukup Besar

Daya tarik berikutnya dari Cliquesteria adalah nilai klik harian yang cukup besar. Jika kita klik semua iklan yang disajikan setiap hari maka kita akan mendapatkan uang sekitar $0.06 setiap hari. Suatu nilai yang cukup besar dibandngkan dengan situs PTC lainnya seperti Neobux dengan nilai harian $ 0.02, Clixsense : $0.02, Cliquebook : $0.04 dan lain-lain.

3.    Rent Referral yang Aktif

Cliquesteria menyediakan RR yang lebih aktif bagi anggotannya dengan avg di atas 2 sehingga sangat memungkinkan bagi kita untuk menambah penghasilan. Berikut ini adalah contoh RR yang saya miliki.

Review Cliquesteria 2017
Contoh RR Cliquesteria

4.    Upgrade Membership bervariasi

Jika pada Neobux hanya ada 2 keanggotaan yaitu standard dan golden maka Cliquesteria memiliki jenis keanggotaan yang lebih bervariasi dengan harga yang terjangkau. Mulai dari $5, $ 21, $ 44 sampai $ 900 dan dengan jangka waktu mulai dari 1 bulan, 3 bulan sampai setahun.

Pada keanggotaan standard yaitu Citizen, Cliquesteria menyajikan iklan-iklan dengan jumlah dan nilai klik yang cukup besar sehingga dalam sehari kita dapat menghasilkan $0.06 dari klik yang kita lakukan sendiri. Namun, dengan upgrade membership menjadi “Deputee” nilainya menjadi dua kali lipat dari keanggotaan “Citizen”, sehingga apabila dana kita sudah cukup sebaiknya kita upgrade ke member yang lebih tinggi.

5.    AdPacks

Adpacks menjadi daya tarik tersendiri bagi anda yang tidak suka menggunakan rent referral (RR). Jika kita membeli adpacks senilai $5 dengan ROI 120% maka setiap hari kita akan mendapatkan uang senilai $0.12 selama 100 hari. Sehingga apabila kita memiliki 100 adpacks maka dalam setiap hari kita akan mendapatkan penghasilan senilai $12 selama 100 hari.

Review Cliquesteria 2017
Contoh Packs pada Cliquesteria

6.    Vacation Day

Ada kalanya dalam 1-2 hari kita ingin beristirahat tanpa ada kesibukan apapun. Jika kita sudah memiliki referral baik direct referral (DR) maupun rent referral (RR), maka kita wajib setiap hari klik iklan karena jika tidak maka kita tidak akan mendapatkan penghasilan dari klik iklan yang dilakukan oleh referral yang kita miliki, sehingga sayang sekali jika dalam 1-2 hari kita tidak klik iklan.
Namun, saat ini, Cliquesteria menyediakan fasilitas liburan (vacation day) dari aktivitas klik iklan senilai $ 0.02 sehingga kita tetap mendapatkan penghasilan dari referral yang kita miliki.sehingga kita dapat libur dengan tenang tanpa takut kehilangan penghasilan.

Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Cliquesteria

Setiap situs PTC memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga sebagai pelaku bisnis PTC kita tetap harus waspada dan selalu memperhatikan tanda-tanda yang dikeluarkan oleh situs tersebut.

Pada Cliquesteria sampai saat ini masih merupakan situs PTC yang recommended dan membayar (paid), namun ada beberapa hal yang harus kita perhatikan antara lain.
  1. Nilai klik rent referral (RR) pada setiap jenis keanggotaan Cliquesteria bernilai sama yaitu sebesar $0.001. Sehingga patut anda pertimbangkan jika anda ingin melakukan investasi pada RR sebaiknya kita berusaha memperbanyak direct referral (DR) karena nilai kliknya bertambah seiring perubahan jenis keanggotaan.
  2. Ada beberapa jenis iklan pada Cliquesteria yang tidak mengikuti waktu display yang standard sehingga kita harus mengingatnya agar di lain hari kita tidak meng-klik iklan tersebut.

Cliquesteria vs Neobux, Mana yang Lebih Menguntungkan?

Sampai saat ini, Neobux adalah situs PTC nomor 1 sehingga disebut sebagai “King Of PTC”. Namun bagi pemain PTC Pemula akan sangat berat untuk mendapatkan penghasilan yang diharapkan mengingat Rent Referral (RR) yang disediakan terbilang sangat malas dengan AVG rata-rata dibawah 2 sehingga kita harus banyak berusaha untuk memilih dan menyeleksi referral yang aktif agar harapan kita dapat tercapai.

Sedangkan Cliquesteria, menyediakan RR yang rata-rata sangat aktif dengan avg di atas 2 sehingga dengan strategi yang tepat kita dapat memperoleh hasil yang kita harapkan. Berikut ini adalah perbandingan antara Neobux dengan Cliquesteria berdasarkan beberapa item yang dianggap menguntungkan member baru.

Review Cliquesteria 2017


Strategi Cliquesteria

Meskipun nilai klik iklan harian dalam Cliquesteria cukup besar dibandingkan dengan situs PTC lainnya yaitu sekitar $0.06 namun dalam bisnis PTC, jika kita melakukannya sendiri tanpa bantuan referral maka hasil yang akan kita peroleh akan membutuhkan waktu  sehingga kita harus berusaha untuk mendapatkan Direct Referral atau Rent Referral.

Apabila kita memiliki modal cukup, sebaiknya invest untuk upgrade membership 1 bulan, 3 bulan atau 12 bulan, mulai dari $5 - $900  di tambah biaya untuk menyewa RR. Apabila modal hanya sedikit, cukup investasi untuk menyewa RR saja. Sebab profit RR untuk member standar saja sudah cukup bagus.

Apabila anda ingin menjalankan dengan gratis, mungkin strategi ini dapat membantu meningkatkan profit dari Cliquesteria.

  1. Saat melakukan registrasi awal anda akan mendapatkan bonus $ 0.25 pada purchase balance.
  2. Klik iklan setiap hari, maka kita akan mendapatkan $0,06 per hari. Untuk menghasilkan lebih, kerjakan offers yang lain.
  3. Jika sudah mencapai $0,75, sewa 5 RR, maka setidaknya kita akan mendapat tambahan earning $0,05. Maka dalam 7 hari kita sudah bisa menyewa 5 RR lagi.
  4. Terus perbanyak RR, kalau memungkinkan sampai batas maksimal, untuk standar member hanya 100 RR. Kalau tidak tahan ingin cepat PO, batasi saja.
  5. Manage RR : recycle yang kurang aktif dan perpanjang RR yang AVGnya bagus. Tapi, beberapa member mengatakan, tidak usah memikirkan recycle RR, sebab semua RR Cliquesteria profitnya bagus.
  6. Berusahalah untuk mendapatkan banyak DR.
  7. Usahakan setiap periode Sewa Referral yaitu 7 hari atau 6 hari, untuk menambah jumlah RR sampai batas yang anda inginkan.
  8. AdPacks, jika saldo anda mencukupi silahkan beli Packs sebesar $5 dan tambah lagi jika memungkinkan.

Kesimpulan

Demikian Review Cliquesteria, salah satu situs PTC anggota kedua dari trio Clique. Setiap situs PTC memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga kita sebagai pemain PTC apalagi yang masih pemula seperti saya diharapkan dapat memilih situs PTC yang tepat dan sesuai dengan diri kita.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan mudah dari rumah dengan Cliquesteria silahkan kunjungi cliuesteria.net atau klik banner dibawah ini. 

https://www.cliquesteria.net/?ref=cesulistyo

loading...

0 komentar:

Posting Komentar