Home » » Paid To Click (PTC) : Bisnis Online Gratis dan Mudah

Paid To Click (PTC) : Bisnis Online Gratis dan Mudah

loading...

Paid To Click (PTC) : Bisnis Online Gratis dan Mudah - Dari beberapa jenis bisnis online yang ada di dunia internet, bisnis Paid To Click atau dibayar untuk klik iklan adalah bisnis yang paling mudah dilakukan, tidak membutuhkan keahlian khusus serta dapat dilakukan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa,  karyawan, ibu rumah tangga, pensiunan dan orang-orang yang ingin menghasilkan uang dari rumah.


Pengertian PTC

Paid To Click (PTC), yang secara bahasa berarti dibayar untuk meng-klik, adalah suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan membayar saat pengguna mengeklik iklan dan mengunjungi situsnya. Sistem ini lebih interaktif, metode berorientasi hasil dibandingkan membayar hanya untuk penempatan banner iklan di situs Web walau tidak seorang pun mengekliknya.

Situs PTC berlaku sebagai perantara pengiklan dan konsumen; pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC dan sebagian pembayaran ini akan menjadi milik pengunjung yang melhat iklan tersebut. (Wikipedia)

Ada 2 (dua) jenis keanggotaan dalam suatu situs PTC yaitu sebagai pengiklan (advertiser) dan sebagai anggota (member).

1.    Advertiser

Pengiklan (advertiser) adalah orang atau organisasi yang memasang iklan produk atau jasa yang dimiliki dengan membayar kepada situs PTC sesuai dengan kesepakatan diantara mereka.

Keuntungan bagi advertiser memasang iklan pada situs PTC terutama yang memiliki anggota yang banyak adalah produk atau jasa yang dimilikinya dapat terjual atau minimal dikenal oleh anggota situs PTC tersebut.

2.    Member

Member adalah orang yang bergabung dengan situs PTC untuk mendapatkan komisi dengan mengeklik iklan yang disediakan oleh situs PTC. Besarnya komisi berkisar antara $ 0.001, 0.0005, $ 0.0001 dan $ 0.01 sesuai dengan kebijakan situs PTC dan jenis keanggotaan yang dimiliki.

Situs PTC menawarkan penghasilan yang berpotensi menjadi penghasilan pasif (passive income) kepada membernya sesuai dengan jumlah iklan yang di-kliknya serta berdasarkan tingkat keanggotaannya. Tergantung bagaimana kemampuan seorang member mengelolah akun yang dimilikinya.

Seorang member bisa mendapatkan penghasilan bukan hanya dari klik sendiri melainkan juga akan mendapatkan komisi dari setiap klik orang yang diajak bergabung secara langsung (Direct Referral) atau orang yang disewa (Rent Referral) tanpa harus mengurangi penghasilan dari orang tersebut.

Selain sebagai perantara antara advertiser dengan member atau konsumen, situs PTC juga mendapatkan penghasilan dari member berupa uang dari upgrade keanggotaan, biaya administrasi, biaya penyewaan dan penjualan referral, investasi dan lain-lain.

Dari uraian di atas, sekarang dapat kita ketahui bahwa uang yang kita dapatkan dari jerih payah kita klik iklan berasal dari si pemasang iklan (advertiser), dengan sistem bagi hasil bersama penyedia jasa, perhitungannya telah ditentukan oleh pemilik situs PTC tersebut.

Kelebihan Bisnis Paid To Click

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari Bisnis Paid To Click dibandingkan dengan bisnis online lainnya.

1.    Gratis

Yang paling menarik dari bisnis Paid To Click ini adalah biaya pendaftaran yang gratis atau free, kita tidak diwajibkan membayar biaya sepeserpun untuk mengikuti program ini dan bisa langsung menghasilkan. Apalagi jika ada beberapa situs PTC yang memberikan bonus berupa sign up bonus atau free membership.

2.    Mudah

Kelebihan kedua dari bisnis PTC ini adalah kemudahan atau easy seperti berikut ini.
  1. Mudah dilakukan
  2. Mudah dipelajari
  3. Tidak memerlukan pengetahuan atau keahlian khusus seperti menguasai script atau bahasa pemrograman.
  4. Dapat dijalankan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, pensiunan dan lain-lain.

3.    Flexible

Yang ketiga yaitu FLEXIBLE, kita bisa mengatur kapan dan berapa banyak waktu yang disediakan untuk menjalankan bisnis PTC ini, antara 1 - 2 jam setiap hari, bisa pagi, siang, sore atau malam hari. Dapat dilakukan sambil nonton acara televise, ngobrol dengan teman atau keluarga di rumah atau sambil nongkrong di kafe.

4.    Potensi Penghasilan Tambahan

Kelebihan keempat dari bisnis PTC ini adalah potensi merubah recehan menjadi jutaan rupiah. Walaupun bisnis ini bernilai recehan yaitu sekitar $ 0.01 - $ 0.06 per hari tapi bisnis ini berpotensi dapat merubah uang recehan menjadi ratusan bahkan sampai ribuan dollar setiap bulannya. Tentunya dengan kesabaran, ketekunan dan manajemen akun yang baik.

Itulah beberapa kelebihan dari bisnis PTC dibandingkan dengan bisnis online lainnya.

Syarat Menjalankan Bisnis PTC

Syarat untuk mengikuti bisnis PTC ini cukup mudah dan tidak memerlukan keahlian komputer yang tinggi sehingga dapat dilakukan oleh siapa saja mulai dari Pelajar, Mahasiswa, ibu rumah tangga, pensiunan dan orang yang sedang mencari pekerjaan.

Berikut ini adalah syarat-syarat untuk menjadi pebisnis PTC.
  1. Komputer atau Laptop
  2. Perangkat Internet
  3. Email
  4. Rekening Online (Paypal, Payza, Payoneer, dll.)
  5. Rekening Lokal
  6. Mendaftar pada situs-situs PTC.

Larangan Dalam Bisnis PTC

Salah satu hal yang dilarang dalam bisnis PTC adalah memiliki akun lebih dari satu pada computer yang sama atau disebut multiple account. Karena aturan yang diterapkan oleh semua situs PTC adalah 1 account 1 IP Address. Apabila ketahuan kita memiliki account lebih dari 1 maka semua account kita akan dihapus atau di banned.

Sehingga usahakan agar dalam komputer kita hanya ada 1 account dari 1 situs PTC, namun kita boleh memiliki account dari berbagai situs PTC yang kita ikuti.

Berapa Banyak Yang Dapat Dihasilkan Dari Bisnis PTC?

Dalam setiap situs PTC, kita akan dibayar sekitar $ 0.0001 sd $ 0.001 dari setiap iklan yang kita lihat. Dan, besarnya pendapatan harian yang kita peroleh dengan klik semua iklan yang disajikan tergantung pada kebijakan masing-masing situs PTC, mulai dari $0.01 sd $0.07.

Jika ingin meningkatkan penghasilan, anda dapat upgrade membership, mencari direct referral atau menyewa referral sehingga anda mendapatkan komisi selama masa aktif referral tersebut.

Perhitungan Sederhana

Misalkan anda bergabung dengan Neobux dengan nilai iklan $ 0.001 dan komisi klik referral anda sebesar $ 0.005. Anda memiliki 50 RR dimana asing-masing RR hanya klik 4 iklan setiap hari, maka penghasilan anda sebagai berikut.

Klik Sendiri                       : 20 x $0.001 = $ 0.02
Referral Klik                      : 50 RR x (4 x $0.005) = $ 1
Pendapatan Harian anda    : $0.02 + $ 1 = $1.02
Pendapatan Bulanan          : $1.02 x 30 hari = $30.6 / bulan
Jika anda bergabung dengan 10 situs PTC dan masing-masing memiliki 50 RR maka potensi penghasilan anda : 10 * 30.6 = $306/bulan.

TIPS SUKSES

  1. Bergabunglah dengan situs-situs PTC yang terpercaya dan terbukti membayar
  2. Gunakan username yang sama dengan password berbeda pada setiap situs PTC yang anda ikuti.
  3. Jadikan aktivitas klik iklan sebagai satu kebiasaan anda setiap hari.
  4. Perhatikan Term Of Services (TOS) dan setiap program baru yang ditawarkan situs PTC.
  5. Konsentrasi untuk mendapatkan Direct Referral sebanyak-banyaknya atau gunakan strategi dalam menyewa referral.

Demikian pembahasan tentang Paid To Click (PTC) : Bisnis Online yang Gratis dan Mudah dilakukan. Jika anda tertarik untuk menghasilkan uang tambahan dari rumah dengan cara gratis dan mudah, silahkan bergabung dengan situs-situs PTC berikut ini yang merupakan situs PTC Terbaik 2017 dengan cara klik gambar dibawah ini.

https://www.neobux.com/?r=neosulistyo
Neobux
https://www.familyclix.com/?ref=famsulistyo
FamilyClix
http://www.uniclique.net/?ref=unimita
UniClique
http://www.cliquebook.net/?ref=cliqsulistyo
CliqueBook
https://www.cliquesteria.net/?ref=cesulistyo
Cliquesteria

loading...

0 komentar:

Posting Komentar