Home » » Review FamilyClix 2017

Review FamilyClix 2017

loading...

Review FamilyClix 2017 – Pada awalnya menjalankan bisnis PTC tanpa modal dan tanpa strategi seolah berjalan diatas roda berputar, berjalan ditempat dengan hasil yang sangat kecil. Namun setelah menemukan strategi yang tepat maka titik terang untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis PTC mulai terkuak. Sehingga setelah bergabung dengan NeoBux dan Clixsense, saya mencoba merambah ke situs PTC lain yang lebih baru yaitu FamilyClix.

Kali ini, saya lebih berhati-hati dengan mempelajari terlebih dahulu tentang FamilyClix, kelebihan dan kekurangannya , nilai per kliknya, cara menyewa referral serta yang terpenting adalah membayar (trusted) atau tidak (scam).

Review FamilyClix 2017


Sehingga dalam postingan kali ini, Dimas Boim mencoba berbagi tentang review dan strategi terbaik menjalankan FamilyClix , salah satu situs PTC  yang menjanjikan saat ini dan ditempatkan oleh Tim Clickers sebagai : “Situs PTC yang terbukti membayar selama lebih dari  2 Tahun”.

Menurut Tim Clickers, ada beberapa alasan bagus mengapa mereka memutuskan untuk menempatkan FamilyClix dalam daftar PTC terpercaya dan merekomendasikan hal ini kepada anggota dan pembacanya terutama bagi pemain bisnis PTC pemula.

FamilyClix beroperasi sejak 2014 dan diakui oleh banyak anggota yang berpengalaman sebagai situs yang dapat dipercaya dengan potensi besar.

Fakta Tentang FamilyClix


Berikut adalah beberapa fakta yang menjadi alasan mengapa Tim Clickers percaya bahwa FamilyClix layak berada dalam daftar situs PTC yang dapat dipercaya :

Unik

FamilyClix mengembangkan beberapa fitur yang membuatnya berbeda dari sebagian besar situs PTC lain dan semua fitur ini mengarahkan anggotanya sehingga memberikan peluang lebih untuk menghasilkan uang.

Bisnis yang nyata

Pendapatan online bukan satu-satunya sumber keuangan dari FamilyClix. Ada banyak bisnis di dunia nyata di balik FamilyClix sehingga membuatnya lebih aman, stabil dan amanah.

Kegiatan Admin

Aktivitas Admin dan cara ia dan timnya mengelola dan menangani masalah-masalah yang dikirim anggota menunjukkan kesan yang jelas bahwa orang-orang ini tahu apa yang mereka lakukan dan mengetahui cara yang baik untuk menjalankan situs PTC. Mereka sudah membuktikannya beberapa kali dan mereka memiliki visi jangka panjang yang jujur, termasuk langka di dunia PTC.

Dukungan profesional dan transparansi lengkap tentang bagaimana menjalankan situs PTC dan tidak menutupi berita buruk dan kebohongan dengan yang baik sebagaimana halnya dilakukan oleh banyak situs PTC lainnya. Dapat dikonfirmasi jika mereka benar-benar memperlakukan anggota sebagai keluarga dan itu bukan hanya omong kosong. Jika anda melihat di forum Anda akan melihat bahwa hampir tidak ada keluhan dan masalah. Situs beroperasi sangat lancar, menjadi lebih kuat setiap hari.

Rencana produktif realistis


Jangan percaya situs PTC yang menawarkan penghasilan tinggi dan cepat. Dalam kasus FamilyClix semuanya terlihat wajar dan realistis. Situs seperti itu biasanya dapat bertahan lama.

Pembayaran Harian Cepat

FamilyClix membayar dengan sangat cepat dan tanpa masalah besar sejak pembukaan. Secara total, sudah membayar lebih dari $ 100.000 merupakan prestasi yang bagus untuk situs PTC non-mainstream.

Semua ini (dan beberapa rincian kurang penting) membuat FamilyClix cukup aman dan trustfull serta layak mendapatkan perhatian serius. FamilyClix juga merupakan salah satu situs PTC di mana Anda akan bisa mendapatkan direct referral (DR) jauh lebih mudah karena banyak clickers masih belum menjadi anggota.

Strategi Terbaik FamilyClix


Strategi terbaik dalam FamiliyClix yang harus kita garisbawahi bahwa Anda memerlukan investasi agar dapat menerima pembayaran cepat. Memang ada kemungkinan untuk menarik uang sebagai anggota gratis juga tapi ini terbatas dan jumlahnya sangat sedikit.

Upgrade Keanggotaan FamilyClix - Apakah layak?


Upgrade keanggotaan termurah adalah “BabyPlus Clicker” akan dikenakan biaya hanya $ 3 per bulan. Sebagai imbalannya Anda akan menerima 6x $ 0,01 iklan per hari dan dengan iklan lain yang tersedia itu akan menumpuk sekitar $ 2 per bulan dari klik Anda sendiri sehingga Anda tidak jauh untuk menutupi biaya dengan klik Anda sendiri. Dengan mengerjakan beberapa tawaran lengkap atau mendapatkan beberapa referral, Anda sudah untung.

Hal ini juga akan memberikan kemungkinan untuk menarik penghasilan Anda setiap saat. penarikan harian maksimum $ 5 untuk upgrade termurah dan peningkatan sesuai dengan tingkat keanggotaan.

Untuk yang paling populer adalah member “Sister” dengan biaya $ 25 selama setahun dan maksimum cahout $20 setiap 7 hari sekali. Upgrade “Sister” dengan biaya $ 25 per tahun dapat ditutupi sepenuhnya dengan klik Anda sendiri. Pembayaran dilakukan sangat cepat, secara resmi dalam 48 jam tetapi biasanya lebih cepat.

Jadi, sangat layak untuk upgrade keanggotaan dalam FamilyClix.

Ada baiknya untuk mengetahui bahwa upgrade pada FamilyClix sedikit berbeda dari di situs PTC lain. Semua upgrade memiliki tingkat yang sama dari $ 0.01 per klik rent referral (RR) termasuk untuk anggota gratis. Yang membuat perbedaan hanya untuk klik dari direct referral (DR) dan akan menguntungkan anggota dengan beberapa keuntungan lain.

Penghasilan dari RR yang sama untuk anggota gratis dan untuk anggota upgrade. Pendapatan direct referral (DR) meningkat tergantung pada tingkat upgrade.

Packs FamilyClix


Saham atau Packs adalah fitur lain yang memberikan manfaat besar terutama bagi clickers yang kurang baik dalam mengelola referral sewaan (RR). Satu saham biayanya $ 5 dan akan terakumulasi $ 6 total setelah 100 hari ($ 0,06 setiap hari). Strategi yang baik adalah mencampur keduanya : saham dan RR dan saya memiliki hasil bagus dengan strategi ini.

Setiap saham juga akan memberikan 200 kredit iklan PTC dan 2000 link teks dan banner, sehingga beberapa iklan gratis datang sebagai bonus tambahan.

Menyewa Referral dalam FamilyClix


Pendapatan yang diterima dari RR rata-rata berkisar 0,7 dan sebagian RR jumlahnya sekitar nilai ini. Anda harus mendaur ulang beberapa referal kadang-kadang tapi kebanyakan referal akan tetap aktif untuk waktu yang lama. (Diperbaharui * ada autorecycle gratis sekarang)

RR rata-rata sangat seragam. Hampir semua referral akan membuat cukup klik per bulan menjadi sekitar $0,7 sebagai batasnya. Masalah perpanjangan RR adalah kasus yang terjadi pada semua situs PTC, namun pada FamilyClix Anda dapat memperpanjang referral untuk waktu yang lebih lama dengan adanya diskon perpanjangan.

Berikut ini adalah tabel yang menjelaskan berapa banyak diskon yang akan Anda terima untuk jangka waktu tertentu.

Review FamilyClix 2017


Anda dapat melihat dengan sangat jelas bahwa Anda akan membuat lebih banyak uang jika Anda memperpanjang RR untuk jangka waktu yang lebih panjang.

Laba ini adalah contoh untuk 1 referral yang biaya $ 0,20.

Tingkat prestasi yang Memberikan bonus.

Ini adalah sistem penghargaan unik yang hanya tersedia di dalam Familyclix. Ketika Anda berhasil menyelesaikan satu tingkat, sistem akan mentransfer uang secara otomatis ke rekening Anda dan melanjutkan ke tingkat yang baru dengan bonus yang lebih tinggi.

Fitur ini jelas terlihat di halaman dashboard : Misalnya, untuk mencapai Level 1, Anda akan harus klik 25 iklan, untuk deposit $ 25 dan untuk merujuk 5 anggota baru. Ketika Anda menyelesaikan tingkat pertama ini Anda akan menerima $ 2 dan kemajuan ke tingkat lain. Secara keseluruhan ada $ 217 bonus untuk mengklaim lebih dari 10 tingkat.

Review FamilyClix 2017


Bonus harian

Hal ini mirip dengan ClixSense. Ketika Anda menyelesaikan beberapa tugas sehari-hari yang sederhana (ClixGrid, menawarkan, Clixwall) maka akan muncul tombol untuk mengklaim bonus harian. Sistem akan secara acak memberikan uang tunai, Kredit PTC, Kredit PTSU, Kredit Iklan Feature, Kredit Iklan Banner, Link Kredit Feature, Kredit Login Iklan atau Points. Ini tidak selalu mudah untuk memenuhi kebutuhan bonus tetapi beberapa hari ini dan sebagian besar tergantung dari jumlah penawaran yang tersedia.

Referral langsung “menambahkan uang” komisi

Setiap kali beberapa direct referral (DR) Anda menambahkan uang melalui prosesor pembayaran,  Anda juga akan mendapatkan komisi. Tingkat komisi berubah sesuai dengan tingkat keanggotaan Anda saat ini dan dapatkan dari 5% untuk anggota gratis hingga 10% untuk upgrade tertinggi.

Berikut adalah grafik lengkap upgrade dengan biaya dan manfaat untuk masing-masing.

Bacalah dengan hati-hati sebelum Anda memutuskan apa yang akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

FamilyClix - Kesimpulan


Berdasarkan pada segala sesuatu yang saya temukan saat bekerja pada FamilyClix kita dapat mengatakan bahwa FamilyClix adalah situs PTC yang memiliki potensi luar biasa dan kita dapat memprediksi masa depan yang cerah jika terus mengikuti cara kerja dengan benar sejak awal bergabung. 

FamilyClix adalah situs PTC yang dapat kita andalkan dan saya menyarankan untuk mencobanya dengan serius dan menempatkannya pada jadwal meng-klik harian Anda. Jika anda belum menjadi anggota FamilyClix silahkan kunjungi familyclix.com atau klik gambar dibawah ini.

https://www.familyclix.com/?ref=famsulistyo



loading...

0 komentar:

Posting Komentar