Home » » Review Cliquebook Terbaru

Review Cliquebook Terbaru

loading...

Review Cliquebook – Dalam bisnis Paid To Click (PTC) Selain Neobux, Clixsense dan FamilyClix terdapat nama lain yang saat ini menjadi pilihan untuk menghasilkan uang dari rumah yaitu trio clique. Trio Clique terdiri dari Cliquebook, Clquesteria dan yang terbaru adalah UniClique, yang semuanya memiliki potensi besar sebagai penambah penghasilan dari rumah.

Untuk pertama kali mari kita lihat review Cliquebook yang menjadi saudara tua dari trio Clique.

Cliquebook launching pada tanggal 9 November 2015 berasal dari Bulgaria dengan Admin bernama Nikolay Kosturkov dan sampai saat ini berstatus sebagai salah satu Legit PTC menurut NBR (Net Business Rating).

Cliquebook adalah situs yang terus berkembang dengan banyak anggota aktif (terdaftar lebih 38.000) dan pembayaran Stabil (Dibayar lebih $ 19.500). Situs ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan mudah dari rumah.

Review Cliquebook Terbaru

Selain klik iklan ada banyak cara lain untuk menghasilkan uang agar anggota gratis tidak memerlukan investasi uang seperti grid, minutestaff, PTSU dan ad packs serta banyak pilihan lainnya. Selain itu, situs ini akan menjadi pilihan tepat untuk menginvestasikan uang. Admin Cliquebook memiliki pengalaman yang luas dalam investasi di banyak situs PTC Yang memungkinkannya mengembangkan rencana yang stabil untuk pengembangan situs ini.

Keuntungan Anggota Gratis


  • Iklan tersedia  : 40 iklan ($0.0025, $001, $0.0005, $0.0001)
  • Pendapatan Harian    : $0.03 dengan klik sendiri
  • Minimum Payout  : $3
  • Harga RR  : $0.15 untuk member standard
  • Pembayaran cepat (Fast Payment) melalui Paypal, Payza, Perfect Money, Payeer, Bitcoin dan SolidTrustPay
  • Tanpa Investasi
  •  Detail Statistik untuk Referral Klik.

Keanggotaan Cliquebook

Berikut ini adalah jenis-jenis keanggotaan dalam Cliquebook.

Review Cliquebook Terbaru


Strategi Cliquebook

Dalam bisnis Paid To Click, jika kita melakukannya sendiri tanpa bantuan referral maka hasil yang akan kita peroleh akan membutuhkan waktu lama mengingat pendapatan hariannya hanya $0.03 sehingga kita harus berusaha untuk mendapatkan Direct Referral atau Rent Referral.

Jika kita punya modal, sebaiknya investasi untuk upgrade membership 1 bulan, 3 bulan atau 12 bulan, mulai dari $5 - $900  di tambah biaya untuk menyewa RR. Apabila modal hanya sedikit, cukup investasi untuk menyewa RR saja. Sebab profit RR untuk member standar saja sudah cukup bagus.

Apabila anda ingin menjalankan dengan gratis, mungkin strategi ini dapat membantu meningkatkan profit dari Cliquebook.

  1. Klik iklan setiap hari, maka kita akan mendapatkan $0,03 per hari. Untuk menghasilkan lebih, kerjakan offers yang lain.
  2. Jika sudah mencapai $0,5, sewa 5 RR, maka setidaknya kita akan mendapat tambahan earning $0,05. Maka dalam 7 hari kita sudah bisa menyewa 5 RR lagi.
  3. Terus perbanyak RR, kalau memungkinkan sampai batas maksimal, untuk standar member hanya 100 RR. Kalau tidak tahan ingin cepat PO, batasi saja.
  4. Manage RR : recycle yang kurang aktif dan perpanjang RR yang AVGnya bagus. Tapi, beberapa member mengatakan, tidak usah memikirkan recycle RR, sebab semua RR Cliquebook profitnya bagus.
  5. Berusahalah untuk mendapatkan banyak DR.
  6. Usahakan setiap periode Sewa Referral untuk menambah jumlah RR sampai batas yang anda inginkan.

Hal Yang Harus Diperhatikan

Cliquebook merupakan salah satu situs PTC yang memiliki potensi menghasilkan uang yang cukup besar namun ada beberapa tindakan yang dilakukan situs ini terhadap anggotanya tanpa mengetahui alasannya. Sehingga kita harus berhati-hati dan sebaiknya membaca Term Of Service (TOS) dari situs ini dengan jelas. Beberapa hal tersebut antara lain adalah :
  1. Banned Account
  2. Mengurangi Saldo
Review Cliquebook Terbaru
Contoh Pengurangan Saldo

Demikian Review Cliquebook, salah satu situs PTC anggota tertua dari trio Clique. Dibandingkan dengan Neobux dari sisi kesempatan mendapatkan nilai penghasilan, Cliquebook lebih unggul dengan nilai dan jumlah iklan lebih besar dan memiliki Rent Referral yang lebih aktif.

Jika anda belum menjadi member Cliquebook, silahkan kunjungi cliquebook.net atau klik banner dibawah ini.

http://www.cliquebook.net/?ref=cliqsulistyo








loading...

0 komentar:

Posting Komentar