Home » » Kisah Sukses Andrew dan Corey Meraup Dolar dari Neobux

Kisah Sukses Andrew dan Corey Meraup Dolar dari Neobux

loading...

Kisah Sukses Andrew dan Corey Meraup Dolar dari Neobux – Artikel tentang kisah keberhasilan para Clickers seperti “Kisah Sukses Andrew dan Corey Meraup Dolar dari Neobux” ini saya harapkan dapat menjadi inspirasi serta menjawab keraguan para pemula yang ingin terjun dalam bisnis PTC dan menjawab artikel sebelumnya tentang “Mungkinkah Berhasil Dalam Bisnis PTC ?”.

Ternyata banyak Clickers yang telah berhasil meraup ratusan bahkan ribuan dollar dari bisnis PTC yang sebagian orang menganggapnya hanya sebagai bisnis recehan atau bisnis yang hanya membuang waktu saja, salah satunya adalah Andrew dan Corey. Pasangan suami-istri dari Amerika yang pernah dikecewakan oleh Neobux namun tidak lantas berhenti begitu saja lalu mencoba lagi dan akhirnya berhasil meraup ribuan dolar sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya dari Neobux.

Kisah Sukses Andrew dan Corey Meraup Dolar dari Neobux

Untuk mengetahui kisah suksesnya berikut ini adalah penuturan Andrew dan Corey dalam forum Neobux baik versi aslinya maupun yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga :

Kisah Keberhasilan Andrew dan Corey

Versi Asli

Topic: Our Success Story (dec03001)&(sho03004)

If you have been here for awhile you have probably seen me and my wife (sho03004) around the forum and chat.We try to stay informed and help other users that are struggling and feeling helpless with their earnings.Generally the answer to most of these concerns is to simply recycle a little more and to recycle the right people.

At any rate I'm extremely happy with Neobux, Admin, kcartesius, and TheRekz and everything they have done for me and my wife.

I joined Neobux on April, 27th 2008 just after I had been burned by the infamous you know who site.I had lost about $650 in real money and they owed me a $2500 cashout, that still to date has not been recieved.So to no surprise my wife was not excited about Neobux and what they had to offer.I joined....secretly.Upgraded as soon as possible and was on my way!

I clicked religiously for a week or two, and slowly died off just like many rented referrals you have had in the past, or that you may have right now.

I came back to Neobux a couple of weeks later with my golden/pioneer membership and started the fight for referrals.Waiting everyweek simply was not fast enough for me.I'm not patient if you can't tell.

I soon tranfered the maximum amount I could from my alertpay account and quickly came away with over 1000 referrals for the referral jackpot.I was on fire.Earning a couple of dollars a day.It just wasn't enough.I got a small loan from my bank.Then began the long process of transferring money and winning jackpots!I uses my earnings, and put more money in and continued to win over and over.

At this point it is mid July, then I decided to let my wife in on my secret.She was furious!Expect for the part where I was actually getting paid!Is explained why Neobux was different, and why they would be around in the future, and why the other thieves I worked with wouldn't be around much longer.Whatever I said it worked!She wanted in instantly.We signed her up and she got a loan in her name, and we continued to do the same thing.She wanted our accounts seperate because I'm a student at BYU-Idaho, and she graduated with a communications degree.What I'm saying is that she brings home the bacon, and she wanted her account for her own play money.

Now that we are both making some great money we are paying bills, paying down debt, and trying to pay for her medical bills.It is never ending it seems but Neobux was our last resort, and has completely been a life saver.

I have nothing negative to say about Neobux, they are very ethical, and forth coming with information to its members.Thank you for your honesty, and integrity.

One more special thank you to kcartesius.Keep up the good work!

Andrew & Corey

Versi Terjemahan

"Kalau kamu sering berkunjung dan membaca-baca forum, kamu mungkin pernah tahu saya dan istri saya baik di forum maupun chat. Kami terus mencoba untuk mengikuti info-info terbaru di forum dan terus membantu para member yang telah berusaha keras tapi merasa kecewa dengan penghasilan yang didapatkan. Biasanya, jawaban dari masalah ini adalah melakukan recycle sedikit lebih banyak kepada referral yang tepat.

Bagaimanapun juga, saya sangat bahagia dengan NEOBUX , Admin, kcartesius, dan The Rekz dan apa yang telah mereka perbuat dalam hidup saya.

Saya bergabung dengan NEOBUX pada tanggal 27 April 2008, segera setelah saya dibuat kecewa dan marah oleh sebuah situs yang saya rasa Anda tahu. Saya telah kehilangan uang sejumlah $650 dan situs itu justru berhutang pada saya sejumlah uang yang siap saya tarik sebesar $2500, yang sampai dengan tanggal ini masih belum saya terima. Jadi, tidak heran bila istri saya tidak tertarik sama sekali dengan NEOBUX dan apa yang NEOBUX  tawarkan. Tapi saya tetap bergabung ... secara diam-diam, mengupgrade membership sesegera mungkin dan mulailah saya menjalankan NEOBUX.

Saya melakukan klik secara berkala setiap satu atau dua minggu, dan perlahan sayapun berhenti sama persis seperti banyak referral yang Anda sewa dulu atau yang mungkin Anda sewa sekarang.

Namun saya kembali menjalankan NEOBUX  beberapa minggu kemudian dengan keanggotaan Golden/Pioneer dan mulai berjuang untuk mendapatkan referral. Menunggu setiap minggu untuk mendapatkan referral ternyata terlalu lambat bagi saya. Saya sangat tidak sabar.

Lalu saya segera mentransfer jumlah dana maksimal yang saya miliki dari akun Alertpay dan mendapatkan lebih dari 1000 referral dari jackpot. Sayapun sangat bergairah. Usaha sayapun berbuah. Setiap hari, dari Neobux saya bisa menghasilkan beberapa dollar. Tapi ini masih belum cukup. Saya ada sedikit pinjaman uang. Sayapun memulai proses panjang dengan mentransfer sejumlah uang lagi dan memenangkan beberapa jackpot! Saya memakai penghasilan saya, menaruh uang saya kembali di Neobux dan terus memenangkan jackpot beberapa kali.

Saat itu pertengahan bulan Juli, dan saya memutuskan untuk memberitahu rahasia ini kepada istri saya. Dia marah besar. Kecuali di bagian bahwa Neobux benar-benar membayarkan penghasilan saya. Saya jelaskan bahwa NEOBUX  berbeda, dan akan tetap eksis di masa depan. Apapun yang saya katakan ternyata berhasil! Istri sayapun langsung tertarik. Saya akhirnya membantu mendaftarkan istri saya. Istri saya mendapatkan pinjaman dan melakukan hal yang saya sudah lakukan di NEOBUX. Istri saya menginginkan akun terpisah, karena saya adalah pelajar di BYU Idaho dan istri saya lulusan jurusan komunikasi di tempat lain. Jadi dia ingin menjalankan NEOBUX dari tempat dia berdomisili.

Karena sekarang kami berdua memiliki penghasilan yang besar, kami mampu membayar tagihan-tagihan, hutang dan mencoba untuk membayar juga biaya-biaya kesehatan. Semua pengeluaran ini memang tidak pernah berakhir tapi tampaknya NEOBUX adalah tempat pemberhentian kami yang terakhir sekaligus merupakan penyelamat dalam kehidupan kami.

Tidak ada sedikitpun hal negatif tentang NEOBUX  yang bisa saya ceritakan. NEOBUX sangat etis dan selalu mendiskusikan banyak hal di depan terlebih dahulu kepada para membernya. Terimakasih atas kejujuran dan integritasmu, NEOBUX.

Satu lagi ucapan terimakasih teristimewa untuk kcartesius. Kamu telah melakukan hal yang baik. Teruskan!

Andrew & Corey"

Kesimpulan

Inilah salah satu kisah sukses Andrew & Corey member Neobux dengan username dec03001 dan sho03004. Mereka adalah top member NEOBUX yang memiliki status sangat mengagumkan.

Dengan mengetahui kisah keberhasilan mereka ini saya berharap dapat memberikan motivasi bagi diri saya sendiri maupun bagi para pemula yang sedang mencari cara menghasilkan uang dari rumah. Pada kenyataannya banyak orang yang berhasil baik dari luar negeri maupun dari Indonesia hanya dengan mengklik iklan setiap hari.

Bagi anda yang belum menjadi member Neobux dan ingin memulai bisnis online paling mudah dan dapat dikerjakan dari rumah serta tidak memerlukan persyaratan yang susah dan hanya bermodalkan komputer dan perangkat internet saja, silahkan klik gambar dibawah ini, situs PTC yang potensial dan dapat dipercaya.


https://www.neobux.com/?r=neosulistyo 

https://www.familyclix.com/?ref=famsulistyo 

http://www.uniclique.net/?ref=unimita 

http://www.cliquebook.net/?ref=cliqsulistyo 

https://www.cliquesteria.net/?ref=cesulistyo

loading...

0 komentar:

Posting Komentar