Home » » Keanggotaan Emas Neobux

Keanggotaan Emas Neobux

loading...

Keanggotaan Emas Neobux – Bergabung dengan Neobux, salah satu situs PTC yang dapat dipercaya dan terbukti membayar, memiliki banyak suka dan duka terutama jika kita masih memiliki keanggotaan Standard. Bagaimana tidak sedih jika dalam 42 hari kita hanya mendapatkan $1 pertama. Namun dengan menggunakan Strategi menghasilkan $20 per hari dari Neobux, harapan untuk mendapatkan penghasilan lebih besar mulai terbuka. Terlebih lagi apabila kita memiliki keanggotaan emas.

Keanggotaan Emas Neobux

Memiliki keanggotaan Emas di Neobux seperti memulai masa-masa menyenangkan bermain PTC. Karena pendapatan kita akan berlipat ganda, sementara semua biaya tetap sama. Dengan investasi tahunan sebesar $90 untuk menjadi anggota Golden, banyak manfaat yang akan kita terima.

Postingan kali ini akan mengupas lebih dalam tentang biaya dan manfaat menjadi anggota emas di Neobux, dan juga kelebihannya dibandingkan dengan keanggotaan Standard.

Cara Upgrade ke Anggota Emas

Sebelum Anda dapat meng-upgrade ke anggota emas, Anda harus memenuhi dua prasyarat:

  • Anda harus menjadi anggota standar  untuk 15 hari sebelum upgrade ke emas
  • Anda harus mengklik minimal 100 iklan sendiri sebelum upgrade ke emas
Setelah prasyarat ini telah dipenuhi maka barulah anda dapat upgrade keanggotaan menjadi emas, dengan cara login ke dashboard NeoBux Anda lalu klik tanda plus hijau, di samping jenis keanggotaan Anda di bagian kanan atas layar:

Seperti disebutkan sebelumnya, $ 90 adalah biaya selama setahun. Anda dapat membayar menggunakan  saldo NeoBux utama Anda, PayPal, Payza, Neteller, atau dengan menukar dengan 30.000 Neopoints!

Batasan RR untuk Anggota Golden

Cara menyewa referral  sedikit berbeda antara anggota emas dengan anggota standar. Pada anggota emas jumlah RR dibatasi maksimal 2.000 RR sementara pada anggota standard hanya 300 RR.

Perbedaan utama adalah dalam kapan dan bagaimana Anda diperbolehkan untuk menyewa referral. Sebagai anggota standar, Anda dapat menyewa referral setiap saat setelah 7 hari sejak terakhir kali Anda menyewa.  Namun bagi anggota emas masih harus mematuhi batasan ini, yaitu hanya memiliki 2 jam selama hari kalender ketika tiba waktunya menyewa. Misalnya, saat menyewa RR pada jam 09:00 dan 21:00 maka setelah 7 hari pada jam yang sama, barulah anda diperbolehkan menyewa referral lagi.

Jauh lebih sulit untuk menyewa referral pada anggota emas. Hal ini karena jumlah permintaan untuk menyewa referral yang lebih tinggi. Katakan, Anda sedang duduk di PC Anda 7 hari sejak terakhir Anda menyewa, pada waktu yang dialokasikan untuk penyewaan Anda (dalam contoh ini, 09:00 atau 21:00), maka anda harus segera melakukannya. Jika tidak maka orang lain yang akan mengambilnya.

Tip: Sebelum beralih ke keanggotaan emas, sebaiknya Anda sudah memiliki 300 RR saat menjadi anggota standar, hal ini akan memberikan Anda kemudahan saat memulai sebagai anggota emas!

https://www.neobux.com/?r=neosulistyo

Menggunakan Antrian Rujukan Kontrakan

Sewa antrian adalah sistem NeoBux untuk meredam rasa frustrasi karena tidak mampu menyewa referral sebagai anggota emas. Ada sejumlah referral berada dalam antrian yang dapat anda sewa. Pada tahun pertama sebagai anggota emas, angka itu adalah 55, di kedua dan seterusnya, adalah 65. Dan, anda harus memenuhi beberapa kondisi untuk menggunakan sistem antrian sewa:
  • Anda harus memiliki dana yang cukup di saldo sewa Anda
  • Anda harus menunggu setidaknya 7 hari sejak terakhir Anda menyewa
  • Anda harus memiliki di bawah 2.000 referral sewaan
Ada 2 jenis antrian sewa yaitu standar dan ekspres.

Dapat memakan waktu hingga 2 minggu untuk menerima RR yang anda ajukan melalui antrian standar. Namun dapat anda terima dalam waktu 24 jam dengan jumlah 1.5 x lebih besar dan biaya dua kali lipat jika menggunakan antrian ekspres.

Mengapa Upgrade ke Keanggotaan Emas?

Ada beberapa alasan. Alasan yang paling jelas adalah nilai komisi per klik ganda bagi setiap RR ketika Anda adalah anggota emas. Berikut adalah perbandingan untuk berbagai keanggotaan:

Neobux RR

Sebagai anggota emas Anda mendapatkan kinerja sedikit lebih tinggi dari RR dibandingkan anggota standar karena distribusi aktivitas penyaring NeoBux tergantung pada keanggotaan Anda, Anda hanya akan menerima RR yang telah meng-klik:

  •      11 klik iklan dalam 5 hari terakhir sebagai anggota standar (rata-rata 2.20)
  •      14 klik iklan dalam 6 hari terakhir sebagai anggota emas (rata-rata 2,33)
  •      17 klik iklan dalam 7 hari terakhir sebagai anggota utama (rata-rata 2,43)

Biaya yang terkait dengan menyewa referral tetap sama. Ini memberikan waktu istirahat bagi Anda dan menjadi titik awal untuk membuatnya lebih mudah dan untuk membuat keuntungan yang lebih baik.
Kenaikan Pendapatan  dan jumlah Direct Referral Diizinkan

Komisi klik untuk DR juga meningkatkan dibandingkan anggota standar. Ingat Anda terbatas pada berapa banyak jumlah DR yang dapat anda memiliki tergantung pada tingkat keanggotaan Anda, sebagai berikut:

  •      Standard (30)
  •      Emas (200)
  •      Emerald (250)
  •      Sapphire (300)
  •      Platinum (400)
  •      Diamond (400)
  •      Ultimate (Unlimited)

Semakin lama Anda menjadi anggota, semakin banya referral dapat anda memiliki. Sebagai anggota emas, untuk setiap 2 hari selama 30 hari Anda berhak untuk mendapatkan 1 DR. Misalnya, jika Anda telah menjadi anggota selama 200 hari, maka Anda berhak untuk mendapatkan 200 + ((200-30) / 2) = 285 DR.

Jumlah RR Meningkat

Sebagai anggota standar, Anda hanya diizinkan 300 referral sewaan (RR). Seperti emas, 2.000. Jumlah ini meningkat dengan "add-on" kemasan yang mengkonversi keanggotaan Anda ke Emerald, Sapphire, Platinum, Diamond dan Ultimate sebagai berikut:

  •      Standard (300)
  •      Emas (2000)
  •      Emerald (2000)
  •      Platinum (2000)
  •      Sapphire (2500)
  •      Diamond (3000)
  •      Ultimate (4000)

Kesimpulan

Pada akhirnya, semua orang yang bergabung dengan Neobux harus berusaha untuk meng-upgrade ke anggota emas cepat atau lambat, Anda dapat membuat  perubahan secara signifikan sebagai anggota emas. $ 90 per tahun mungkin murah bagi beberapa orang. Saya akan mengingatkan Anda, NeoBux sekarang telah bertahan selama 9 tahun dan memiliki lebih dari 50 juta anggota – Bukan jenis bisnis yang hilang dalam semalam.

loading...

0 komentar:

Posting Komentar