Home » » Paypal : Rekening Online Terpopuler

Paypal : Rekening Online Terpopuler

loading...

Dari beberapa macam rekening online, PayPal merupakan alat pembayaran online yang paling populer bagi para pelaku bisnis di dunia internet. Kepercayaan terhadap rekening PayPal semakin meluas dan menyebar hampir di seluruh penjuru dunia. Terbukti dengan makin banyaknya merchant dan situs-situs penyedia layanan online yang menggunakan PayPal sebagai alat  transaksi keuangan online.

gambar paypal

Ditambah lagi dengan syarat yang mudah dan pendafataran gratis saat membuat rekening Paypal, menjadikan rekening online ini semakin banyak penggunanya. Syarat untuk bisa memiliki rekening PayPal hanya menggunakan email yang kita miliki sebagai identitas atau yang lebih dikenal sebagai PayPal ID.

Agar rekening PayPal dapat digunakan secara optimal serta lebih mudah digunakan maka harus dilakukan proses verifikasi terlebih dahulu. Untuk itu, diperlukan kartu kredit agar rekening PayPal kita dapat di verifikasi. Bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit dapat dilakukan dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC).

Proses tarik tunai dari akun PayPal pun sangat mudah. Kita tinggal menambahkan rekening bank lokal kita ke akun PayPal. Kemudian kita bisa memindahkan saldo dari PayPal ke rekening bank lokal kita. Ada metode lain untuk melakukan tarik tunai.

Cara Pendaftaran Rekening Paypal

Untuk medaftar atau membuka rekening Paypal, silahkan kunjungi situs PayPal.com lalu klik Daftar untuk melakukan registrasi, maka akan muncul tampilan pemilihan jenis account.



Klik “Memulai” dan isikan formulir pendaftarannya.

Yang perlu diperhatikan dalam pengisian pendaftaran :
  • Nama anda harus sesuai dengan KTP anda atau harus sesuai dengan Nama di rekening bank anda. Ini akan memudahkan nanti untuk verifikasi Paypal. Bagi yang mempunyai nama dengan satu kata, misalanya Jumiyati, maka pada pengisian Last Name isikan tanda , (koma)
  • Untuk pengisian kartu kredit, anda kosongkan saja. Pengisian kartu kredit berguna jika anda ingin langsung verifikasi Paypal dan tentunya jika anda mempunyai kartu kredit. Kosongkan saja (buang centang yang terdapat di atas kolom pengisian kartu kredit.)
Setelah kolom anda isi semua, silahkan klik “Lanjutkan” maka rekening Paypal anda dalam proses pembuatan. Selanjutnya buka email anda lalu konfirmasikan email yang diterima dari Paypal, seprti terlihat pada gambar dibawah ini.



Dan selamat, anda sekarang mempunyai rekening online.

Berikut tampilan account yang baru saja kita buat.


Jika nanti anda login kembali, Paypal akan meminta anda mengisikan pertanyaan sekuriti untuk kemanan account anda. Berikut contohnya:

Dan andapun sekarang mempunyai rekening online yang bisa anda gunakan untuk menerima pembayaran secara online. Tentu jika paypal anda sudah ada dollar nya. Anda bisa mencari penghasilan lewat internet untuk mengisi Paypal anda. Contohnya anda mengikuti bisnis Paid to Click (PTC). Hampir semua PTC menggunakan Paypal dalam pembayarannya.

Demikian pembahasan tentang Paypal, Rekening Online Terpopuler.

loading...

0 komentar:

Posting Komentar