Home » » Clixsense Salah satu Pilihan Terbaik Dalam Bisnis PTC

Clixsense Salah satu Pilihan Terbaik Dalam Bisnis PTC

loading...

Banyak sekali situs-situs web yang menyediakan layanan Paid To Click (PTC) yang ada di internet, baik local maupun international. Salah satunya yang terbaik dan sudah sangat terkenal di dunia internet serta terbukti membayar membernya (no scam) adalah clixsense.com.

Sebagai salah satu situs PTC, clixsense.com akan membayar anda hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang disediakan, mengisi survey, menjalankan tugas (task) dan permainan iklan lainnya. Semakin banyak anda meng-klik dan melihat iklan, maka pendapatan anda akan semakin besar.

http://www.clixsense.com/?10366846
Clixsense.com dapat menjadi salah satu pilihan bisnis PTC yang dapat dipercaya bagi anda yang baru memulai bisnis PTC.  Hanya dengan meng-klik iklan lalu melihatnya beberapa detik anda akan dibayar.

Clixsense.com adalah salah satu pemimpin di bisnis PTC, yang sudah berdiri sejak Februari 2007. Sampai kini selalu membayar membernya dan tentunya menjadi sebuah PTC yang sangat dipercaya. Clixsense sudah memiliki member sekitar 3 juta lebih member dan terus bertambah rata-rata 1500 orang perhari. Jadi bisa saya pastikan bahwa clixsense bukanlah PTC yang scam.

Banyak sekali orang-orang yang menjadikan clixsense.com sebagai salah satu sumber penghasilan tambahan atau bahkan menjadi sumber utama penghasilannya. Karena caranya cukup mudah dan pekerjaan online ini dapat dilakukan pada waktu istirahat jam kerja kantor atau pada waktu senggang anda, sekitar 30 menit untuk mengklik iklan.

http://www.clixsense.com/?10366846

Untuk mendaftar menjadi member clixsense.com caranya cukup mudah dan tidak dipungut biaya alias gratis, dengan cara membuka situs clixsense.com, kemudian klik Sign Up dan isikan data-data yang diperlukan seperti nama anda, username anda alamat email, setelah sukses Sign Up di clixsense jangan lupa mengisikan alamat Paypal atau Paytoo sebagai system pembayaran anda.

Cara-cara Menghasilkan Uang di Clixsense

View Ads atau Klik Iklan

Setelah anda sukses mendaftar di clixsense langkah selanjutnya agar anda mendapatkan dollar adalah dengan mengklik iklan yang disediakan oleh clixsense. Klik iklan pada clixsense kemudian anda akan diarahkan kesebuah jendela iklan dan anda harus memilih gambar yang dimaksud oleh clixsense, biasanya adalah gambar kucing, klik gambar tersebut.

Dan proses penayangan iklan akan dimulai, tunggu sampai proses selsesai jangan melihat jendela browser yang lain. Setelah waktu yang ditentukan untuk melihat iklan tersebut silahkan klik “close” dan uang akan masuk ke saldo anda. Lakukan hal tersebut sampai semua iklan yang disediakan oleh clixsense habis.

Survey

Anda juga bisa mendapatkan uang dari clixsense dengan mengikuti survey online yang diberikan oleh clixsense. Jika anda layak mengikuti survey tersebut anda akan mendapatkan uang yang jumlahnya lebih besar daripad klik iklan, namun jika anda dianggap tidak layak akan kembali ke menu sebelumnya dan tidak mendapat apa-apa.

Survey yang dikirimkan kepada anda tergantung pada data profile yang anda isikan. Semakin lengkap data profile anda maka peluang mendapatkan tawaran survey semakin besar. Dengan mengikuti survey tersebut merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang tambahan dari clixsense.com.

Offer

Clixsense.com juga memberikan pilihan lain untuk mendapatkan uang yaitu dengan memberikan tawaran atau Offer kepada anda untuk meng-klik iklan atau pekerjaan lainnya. Namun Offer atau tawaran ini tidak setiap hari ada.

Tentunya dengan mengerjakan tawaran atau Offer ini juga akan menambah penghasilan anda dengan clixsense.com.

Task

Pilihan lainnya untuk menambah penghasilan anda di clixsense.com adalan dengan melakukan beberapa Task yang disediakan oleh clixsense.com dan anda akan mendapat tambahan penghasilan serta memudahkan anda untuk Payout setiap minggunya.

Clixgrid

Bagi anda yang suka bermain tebak berhadiah, clixsense.com menyediakan satu permainan klik kotak yang salah satunya berisi bonus atau hadiah yang bernama Clixgrid.


Anda bisa mencoba keberuntungan dengan meng-klik salah satu kotak di Clixgrid yang akan menampilkan iklan, tunggu beberapa detik maka anda akan tahu iklan itu mengandung bonus atau tidak. Jumlah besaran klik terbatas setiap harinya mulai dari 30.

Jika anda beruntung maka anda bisa mendapatkan sejumlah bonus berupa uang dollar gratis, namun jika anda tidak beruntung tentunya tidak akan mendapatkan apa-apa.

Cara Withdraw Clixsense

Untuk bisa withdraw di clixsense saldo anda harus mendapat minimal $8 untuk Standart Member dan $6 untuk Premium member. Pembayaran akan dilakukan setiap hari Senin dan Jum’at secara otomatis. Jadi jika saldo anda sudah mencapai minimal saldo yang ditentukan maka pada hari senin dan atau jum’at uang anda akan ditransfer ke Paypal atau Paytoo anda.

TRIK RAHASIA MENINGKATKAN PENGHASILAN

Ada beberapa trik rahasia untuk meningkatkan penghasilan anda di clixsense.com yaitu :

1.    Upgrade Account ke Premium

Dengan upgrade account anda ke premium anda akan mendapatkan banyak kelebihan seperti jumlah iklan yang anda klik akan semakin banyak dan jika Referral dan referral dari referral anda upgrade maka anda akan mendapatkan bonus

Dengan membayar sebesar 17$ anda akan mendapatkan keuntungan dari Account Premium yaitu :
  • Referral Sign Up commission
  • Higher direct referral commission
  • More chances to win clixgrid
  • 8-Tier Affiliate Program

2.    Mencari Referral

Dengan mencari referral sebanyak-banyaknya anda bisa mendapatkan uang yang banyak dan tak terhingga, INGAT bahwa Referral di clixsense ini sampai pada 8 level artinya jika anda mendapat referral dan referral dari referral anda banyak maka penghasilan anda juga akan banyak.

Baca Juga :
  1. Cara Promosi Direct Referral Yang Efektif
  2. Referral, Hal Terpenting Dalam Bisnis PTC

Demikian pembahasan tentang clixsense.com salah satu pilihan terbaik bisnis PTC. Dan caranya cukup mudah hampir semua orang bisa melakukannya selama ada komputer atau laptop dan koneksi internet serta meluangkan waktu beberapa menit saja untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

loading...

0 komentar:

Posting Komentar