Home » » Cara Promosi Direct Referral Yang Efektif

Cara Promosi Direct Referral Yang Efektif

loading...

Dalam pembahasan tentang Referral, Hal Terpenting Dalam Bisnis PTC, sudah kami jelaskan tentang 10 hal dalam mencari direct referral. Kali ini, kita lanjutkan tentang cara promosi untuk mendapatkan direct referral yang efektif.

Seperti kita ketahui, bahwa referral merupakan hal yang sangat penting dalam bisnis  online, terutama bisnis PTC. Sehingga untuk mendapatkan banyak referral kita perlu melakukan berbagai promosi baik secara manual atau pendekatan personal secara langsung maupun melalui internet.

Berikut ini akan kami jelaskan cara promosi untuk mendapatkan direct referral yang efektif yaitu dengan memanfaatkan situs penyedia layanan traffic exchange. Banyak situs penyedia layanan traffic exchage yang gratisan, salah satunya yang terbaik adalah easyhits4u.com.

Mengapa harus easyhit4u.com?

Karena easyhit4u.com adalah situs penyedia layanan traffic exchange manual untuk mendapatkan kunjungan manusia bukan robot yang bisa klik secara otomatis sehingga iklan atau promosi yang kita pasang, benar-benar dilihat oleh manusia.


http://www.easyhits4u.com/?ref=mad_sulistyo

Bagaimana caranya?

Jika anda belum memiliki account di easyhits4u.com silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan klik disini atau klik banner diatas, gratis. Sedangkan  bagi yang sudah daftar bisa langsung saja login, isi user id dan passwordnya. Maka akan muncul tampilan atau gambar seperti dibawah ini.


Kemudian untuk memasang Link aviliasi atau link referral kita, klik pada tulisan "My Sites" seperti pada gambar diatas. Lalu kita akan masuk ke tampilan berikutnya, seperti tampak pada gambar dibawah ini.


Tekan tombol "add a new site", maka akan muncul gambar seperti dibawah ini. Pada bagian URL, silahkan anda isi dengan link referral yang sobat ikuti. Title, isi saja dengan kata - kata singkat seputar PTC tersebut. Untuk pilihan lainnya biarkan saja. Lalu klik "Submit website".


Tunggu beberapa saat untuk konfirmasi link yang anda masukkan, lalu tekan tombol “Confirm”. Maka pada tahap ini anda sudah berhasil membuat sebuah halaman yang akan anda promosikan.

Langkah selanjutnya adalah mulai melakukan kegiatan traffic exchange, dengan cara klik tombol start surfing seperti pada gambar dibawah.

Maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Disini, kita diajak mengunjungi situs-situs yang dsediakan oleh penyedia layanan, tugas kita melihatnya satu per satu.

Pada kotak kiri atas setelah 20 detik akan muncul chapcha sebagai alat validasi, dengan klik gambar yang sama maka akan muncul website atau iklan lain yang harus kita lihat. Begitu seterusnya, mulai dari 25,50 lalu kelipatan 50 sampai batas akhir surfing kita selesai.

Sebagai imbalannya kita mendapatkan credit juga bonus-bonus lainnya seperti banner, text ads, credit dan lain-lain. Ditambah lagi, setiap 1 credit kita akan mendapatkan kunjungan ke website atau iklan yang kita pasang, ketika kita sudah melakukan 1000 kunjungan kita akan mendapatkan bonus uang sebesar 0.3$ dan dapat dicairkan setelah 3$.

Ketika merasa cukup, untuk melihat berapa jumlah credit yang kita miliki, tekan tombol “My Account”. Perhatikan jumlah credit yang sudah kita kumpulkan, jika sudah cukup banyak, silahkan masukkan nilai credit tersebut pada halaman “My Site”  yang sudah kita daftarkan sebelumnya. Seperti pada gambar berikut ini.
Masukkan jumlak kredit yang kita dapatkan pada kolom Assign Credits. Lalu klik Assign.

Sudah selesai, sekarang kita tinggal menunggu member lainnya mengunjungi replika web affiliasi atau iklan milik kita. Mudah-mudahan banyak yang nyangkut lalu menjadi referral kita.

Demikian pembahasan tentang cara promosi direct referral yang efektif.

loading...

0 komentar:

Posting Komentar